Tuesday, July 26, 2011

24y in 24th of july

Hi! hmmm.. okay, i found this blog when i was 'nyampah' in Pejaten Village..hihi so silly though when i remembering it was 3 years ago.. so i fixed it, editing and redesign my blog.. hee

i will start now, try to write again what was in my head..

Banyak banget yang pengen gw lakuin, dari dulu gw tipe orang yang gamau buang-buang waktu dengan hal yang useless. sayangnya gw orang yang ga sistematis, gw lebih suka random, apa yang gw pikirkan ya gw lakukan dan gw orang yang sangat imajinatif karena semua yang orang bicarakan pasti gw bayangin. agak ngeri sih sebenernya, tapi ya itulah gw.
Sekarang gw udah 24thn. umur yang cukup untuk mengambil segala keputusan dengan pikiran yang matang, ga boleh grasak-grusuk atau teledor dan ga boleh ikutin emosi. harus dengan pikiran dan hati tenang.
Yap gw mau mengambil suatu keputusan yang ga biasa, keputusan yang mungkin akan merubah hidup gw secara keseluruhan. hidup yang lebih baik, lebih bermanfaat dan lebih bermakna dari hanya sekedar menjalani hidup itu sendiri.
Semua harus dimulai dari diri sendiri, gw ngerti itu, banyak kok yang bilang ke gw kalau mau merubah hidup kita ya harus dimulai dari diri kita sendiri. dan dimulai dari hal kecil.
Coba deh kita pikirkan, kita renungkan, kita cermati apa sih kekurangan kita?sifat jelek kita? yang sampai-sampai orang enggan dekat dengan kita. pertanyaan itu terus lari-lari di pikiran gw, keliling-keliling tanpa tahu jawabannya apa.. dan seketika gw langsung mikir, kayanya gw butuh orang deh yang bisa mengingatkan gw tentang bad habbit ini. yak, seorang mentor.

Gw punya mentor, kadang dia jadi kakak buat gw malah sering jadi motivator..hehe ini dia


mejeng dolo :)




No comments: